Rombongan “Jelajah Nusantara Bersama Honda All New CR-V Turbo”, sejak dimulai dari Banda Aceh telah menembus jarak 3.623 Kilometer. Perjalanan Hondal All New CR-V Turbo yang digelar bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini tiba di Bandar Lampung.

Sejak start pada 7 September lalu, rombongan ini berhasil melintasi beberapa provinnsi, diantaranya Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pejabat setempat serta mengeksplorasi berbagai potensi wisata dan lokasi-lokasi yang menjadi ikon masing-masing daerah.

Penyerahan Karikatur Honda CR-V Kepada Gubernur Bandar Lampung.

Rute selanjutnya setelah Bandar Lampung, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama Honda All New CR-V Turbo” akan menempuh 34 Provinsi, 514 Kota, dan lebih dari 74 ribu Desa dari Sumatera hingga Papua. Menurut rencana, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 Kilometer dalam 133 hari.

Mengenai perjalanan yang dilakukan APPSI bersama Honda All New CR-V Turbo, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Indonesia memiliki potensi daerah dan wisata yang tersebar di seluruh Nusantara. Karena itu, kami mendukung perjalanan ini dengan menyediakan All New Honda CR-V Turbo yang tangguh menempuh berbagai kondisi jalan namun tetap memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.”

Bengkulu – Kebun Teh Kaki Gunung Dempo.

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 Kilometer Jelajah Nusantara bersama Honda All New CR-V Turbo juga dapat dilihat di website resmi Honda dan akun sosial media @hondaisme. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!