Bukan hanya sambutan positif yang datang dari berbagai pihak terhadap gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Penyelenggaran pameran modifikasi dan aftermarket tersebut juga menorehkan kebahagian bagi sejumlah pihak tertentu yang ada di event tersebut. Mereka yang beruntung dan berbahagia adalah para peraih juara dari TOP 50 NMAA, pemenang Supergiveaway.

Mobil Toyota FJ by ProRock Engineering milik Rangga Erlangga Polnaja sukses dinobatkan sebagai peraih The Ultimate NMAA TOP 50 oleh para juri. Mobil yang dibangun dengan gaya sleeper nan rapi ini didaulat oleh nominator lainnya yaitu: Honda S2000 milik Pengepul Mobil, Toyota 86 V8 milik Andhika Ashari, Honda Civic Estilo “drag” Reindy Riupassa, dan Porsche RWB milik William Bakajin untuk menjadi The Ultimate tahun ini.

Toyota FJ tampil orisinil masuk jawara di IMX 2019.

Sementara itu, pemenang yang beruntung mendapatkan Supergiveaway IMX 2019 berupa Honda All New Brio 2019 yang dimodifikasi Garasi Drift adalah Theodorus Fredika (26) dari Ciamis.

“Saya tidak mimpi untuk dapat mobil. Apalagi ketika jalan mau ke IMX 2019 ada saja halangannya, mobil saya sempat rusak dan mogok. Makanya mobil Supergiveaway ini akan saya pakai dan rawat terus. Terima kasih IMX dan Garasi Drift, dream come true,” ucap Theodorus yang yang sehari-hari bekerja sebagai honorer tata usaha sebuah sekolah di Ciamis.

Pemenang Supergiveaway.

“Secara umum kami senang dengan raihan positif dari penyelenggaraan IMX 2019. Pengunjungnya sangat ramai, transaksi yang terjadi juga naik signifikan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX di tahun-tahun mendatang. Kami yakin dengan platform yang dibawa IMX ini, modifikasi Tanah Air bakal menjelma menjadi industri yang besar!,”kata Andre. [nus/TA.com]

Maju terus dunia modifikasi Indonesia!

Share This

Share this post with your friends!