Airbrush memang memiliki pera penting dalam sebuah modifikasi. Lihat, modifikasi airbrush yang melekat pada bodi Kawasaki New Ninja 250 ini. Yup, motor sport keluaran PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini telah melewati sentuhan modifikasi dari bengkel Tomi Airbrush.

Seluruh bodi dibalut dengan modifikasi airbrush.

Bengkel yang bernaung di bawah bendera PT. Internasional Auto Solusi ini menempelkan modifikasi cat airbrush pada Kawasaki New Ninja 250 dengan tema Transformer. “Saya membuat konsep desain Transformer pada motor ini dengan arahan dari sang pemilik, yang memang menginginkan modifikasi airbrush Transformer pada motor Kawasaki New Ninja 250 miliknya,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush.

Bagian buritan pun tak luput dari sentuhan modifikasi airbrush.

Tomi membutuhkan sekira satu bulan untuk mengerjakan proses desain bertema Transformer ini. Warna kuning dan oranye mendominasi desain modifikasi airbrush bodi Kawasaki New Ninja 250 tersebut. Pada bagian cover fairing depan, terdapat gambar gir-gir dan juga dibeberapa bagian sekujur bodi lainnya.

Karakter tokoh Transformer terlihat kuat pada modifikasi ini.

Sisi lainnya, modifikasi airbrush pada bodi Kawasaki New Ninja 250 ini juga menghadirkan gambar tokoh-tokoh Transformer dengan berbagai gaya. Tomi juga menambah desain airbrush Transformer Kawasaki New Ninja 250 ini dengan gambar api-api. “Saya juga menambah desain gambar api, dengan tujuan untuk memperkuat tema dan mempertajam karakter tokoh Transformer”, beber Tomi lebih lanjut.

Tampak atas bagian tangki dan buritan.

Menyempurnakan hasil karya modifikasi airbrush Transformer pada bodi modifikasi Kawasaki New Ninja 250 tersebut, Tomi mengandakan cat dan pernis Glasurit. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!