PT. Kawasaki Motor Indonesia atau KMI akan menghelat acara “Kawasaki Fest Day”. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan promo Kawasaki Bike Week 2018. Ajang ini juga menjadi kesempatan berkumpul para pengguna dan komunitas Kawasaki.

Kawasaki Fest Day akan digelar pada 17 Maret mendatang di PRPP Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah. Dimulai sejak pukul 9 pagi, dengan ragam acara menarik dan dilengkapi juga dengan City Touring. Kawasaki Fest Day akan dikawal oleh MC kenamaan Rico Ceper, ada juga hiburan Stand Up Comedy dari Nopek Suca 3, lalu ada band lokal Srempet Gudal.

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian roadshow Kawasaki Bike Week 2018. Acara ini diadakan dengan harapan semakin besarnya minat konsumen dan komunitas Kawasaki di Jawa Tengah untuk menghadiri KBW 2018 di Bandung, Jawa Barat. “Selain Semarang, akan ada 2 kota lagi yang akan dijadikan lokasi acara Kawasaki Fest Day. Kemungkinan besar di Sumatra dan Sulawesi,” Tutup Michael.

KMI mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki untuk riding bareng mengelilingi kota Semarang dengan tujuan akhir berkumpul di acara Kawasaki Fest Day. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi Victor di nomor 0818-0690-0011, untuk pendaftaran dan informasi titik kumpul. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!