Ada yang tak biasa dari pemandangan akhir pekan lalu (14/7) di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ribuan pengendara MAXI Yamaha memadati salah satu kawasan wisata bersejarah di Jawa Tengah tersebut.

Hadirnya para pengendara yang tergabung dalm komunitas MAXI Yamaha di Candi Borobudur guna memenuhi ‘hajatan’ Final MAXI Yamaha Day sekaligus menyambut kehadiran keluarga baru MAXI Yamaha yang baru saja diluncurkan pabrikan berlogo “Garpu Tala” pada April 2018 lalu.

Salah satu pertunjukkan tari di MAXI Yamaha Day.

Yup, keluarga baru tersbut yakni Yamaha Lexi. Dan kumpulnya para pengguna Yamaha TMAX, Yamaha XMAX, Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox tersebut untuk bersama-sama menjadi saksi dari deklarasi komunitas Yamaha Lexi di Jawa Tengah. Dalam acara tersebut juga digelar seremomi penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli pebalap Yamaha, Valentino Rossi, sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Pengujung dan peserta memadati venue Final MAXI Yamaha Day di Candi Borobudur.

Menurut keterangan dari pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), puncak acara MAXI Yamaha Day ini sengaja digelar di kawasan Candi Borobudur, karena merupakan salah satu bangunan bersejarah kebangaan bangsa Indonesia. Hal ini diibaratkan dengan hadirnya MAXI Yamaha yang diharapkan bisa menjadi kebangaan bagi setiap pengendaranya.

Sutarya, Direktur Sales PT. YIMM, saat mengalungkan bunga kepada Rider MAXI Tour de Indonesia

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara,” jelas Sutarya, Direktur Sales PT. YIMM. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!