PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan crossover terbarunya, New Suzuki SX4 S-Cross. Demi memantapkan posisinya sebagai kendaraan crossover yang stylish, premium dan tangguh ada sejumlah pembaruan yang dibekali pabrikan. Berikut kupasan singkat mengenai New Suzuki SX4 S-Cross.

Tampak depan ada gril dengan model baru, mengusung desain vertikal yang lebih tegas dengan balutan chrome. Kemudian tampang depannya juga diperkuat dengan fitur LED projector headlamp, serta Daytime Running Light (DRL), dan sistem headlight otomatis menyala saat keadaan cahaya minim disekitarnya. Selain fungsional juga menambah kesan ‘kekinian’. Headlamp juga dapat diatur ketinggian pencahayaannya sesuai kebutuhan.

LED rear combination lamp menambah kesan sporty.

Pada bagian bawah dari lampu, ada bumper yang sudah dilengkapi dengan foglamp stylish dengan hiasan chrome bezel. Menatap wajah depan New Suzuki SX4 S-Cross, terlihat pula front sikd plate yang sudah diubah modelnya, jadi makin sporty. Berlanjut ke bagian belakang, di sini nampak LED rear combination lamp.

Velg dua warna dan profil ban besar.

New Suzuki SX4 S-Cross juga sudah dibekali dengan profil ban yang lebih besar. Velg-nya juga dihadirkan dengan polesan warna hitam dengan paduan warna lainnya.

Interior mudah dibersihkan.

Masuk ke interior tersaji jok mewah berlapis kulit. Dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating sehingga mudah dibersihkan. Kesan mewah dan modern yang diberikan pada fitur interior menjadikan New Suzuki SX4 S-Cross sebagai premium crossover.

Interior mewah.

Menghadirkan kesan sporty saat berkendara, New Suzuki SX4 S-Cross mengusung sistem perseneling paddle shift dengan transmisi yang tersedia dalam dua varian, automatic dengan 6-percepatan dan manual dengan 5-percepatan. Transmisi dengan cita rasa sport tersebut ditunjang dengan mesin berkapasitas 1491 cc VVT DOHC.

New Suzuki SX4 S-Cross Stargaze Blue.

New Suzuki SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp. 268, 85 juta untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256 juta untuk transmisi manual (MT) (on the road Jakarta). [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!