MAXI Yamaha Day yang dikenal dengan tanda pagar #MAXIYAMAHADAY, digelar untuk keempat kalinya. Kali ini menyambangi wilayah Jawa Timur, setelah sebelumnya hadir di Cibubur, Bandung dan Batang (Jateng). Acara kegiatan kali ini dipusatkan di Hawai Waterpark Malang, Minggu (30/4) kemarin.

Panggung acara MAXI Yamaha Day.

Acara gathering komunitas MAXI Yamaha, para pengguna Yamaha Nmax, Yamaha Tmax, dan Yamaha Xmax ini dihadiri sekira seribu peserta dari berbagai wilayah sekitar Jawa Timur. Sebelum berkumpul di venue acara, mereka melakukan touring tersebar dari tiga titik yaitu Surabaya, Malang dan Jember. Seperti biasa, setelah berkumpul di venue, acara dibuka dengan deklarasi MAXI Yamaha yang digaungkan untuk menguatkan rasa kebersamaan diantara para pengguna MAXI Yamaha.

Para peserta MAXI Yamaha Day.

Beberapa acara yang menjadi daya tarik diantaranya ada booth penjualan, sparepart, service, ada pula booth MAXI Series. Disamping itu ada pula ajang test ride, hiburan dan Yamaha Nmax Award, untuk motor Yamaha Nmax dengan tampilan modifikasi paling keren dari para peserta dengan kriteria tetap menggunakan asesoris standar keamanan berkendara yang diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku.

Start konvoi MAXI Yamaha.

“#MAXIYAMAHADAY diikuti dengan antusias oleh komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kemeriahan di akhir pekan ini mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka. Acara ini berlangsung sukses dan fun buat mereka,” ucap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!