Tomi Airbrush memang “biangnya” airbrush di Indonesia. Karya airbrush-nya di beragam kendaraan dan juga produk modifikasi lainnya memang sudah tidak diragukan lagi. Helm sepeda gunung alias Mountain Bike (MTB) yang satu ini contohnya.

Berbekal dari tukar pikiran dan keinginan pelanggannya. Tomi berhasil mewujudkan modifikasi airbrush helm MTB bertema Redbull dengan hasil yang sangat unik dan memuaskan. Desain yang ditawarkan oleh Tomi Gunawan memang unik, ada banyak gambar-gambar grafis pendukung desain di dalamnya.

Tampak samping modifikasi helm sepeda gunung bertema Redbull.

Berwarna dasar biru, dalam desain modifikasi airbrush tersebut nampak seekor anjing buldog yang tengah bersepeda di bagian samping kanan dan kirinya. Seluruh bodi helm dipenuhi dengan gambar grafis tulang dan anak panah.

Desain gambar grafis yang unik, ada anjing buldog sedang bersepeda.

Desain gambar grafis yang tak kalah pentingnya ada gambar banteng, sebagai penegasan logo Redbull. Warna dominan branding Redbull, yakni biru dan kuning juga semakin mempertegas konsep modifikasi airbrush helm sepeda gunung ini.

Seluruh bodi helm dipenuhi gambar grafis tulang dan anak panah.

Diakui Tomi, pembuatan desain dan pengerjaan helm airbrush ini membutuhkan waktu sekira tiga minggu. Ditambahkan Tomi, “finishing helm airbrush sepeda gunung Redbull ini juga tak sembarangan, kami melakukan proses pelapisan pernis hingga tiga lapis, agar hasil sempurna,” ungkap Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!