Sepeda lipat (seli) berkelas Bromptom memang memerlukan penanganan khusus dalam hal modifikasi. Sepeda dengan julukan “ningrat” ini memiliki sejumlah keunggulan, seperti jika dilipat memiliki dimensi lipat terkecil, dan bila difungsikan sepeda ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan.

Tak perlu banyak aksesoris untuk membuat tampilannya berbeda dari pada yang lain. Ada banyak cara yang ditawarkan oleh Tomi Gunawan, pemilik bengkel modifikasi Tomi Airbrush ini. Builder serba bisa ini menyarankan cara “cantik” untuk mengubah tampilan sang seli milik Anda agar berbeda dari yang lain.

Seluruh bagian mendapat sentuhan modifikasi.

Konsep-konsep baru dan penuh inovasi pun ditawarkan oleh Tomi. Bukan hanya sekedar mengubah warna atau simpel stripes sesuai selera pemiliknya. Tomi pun menawarkan modifikasi airbrush yang dapat diterapkan pada seli Bromptom Anda. Seperti ini contohnya.

Seli Bromptom milik pelanggan setia bengkel Tomi Airbrush yang satu ini dibalut dengan modifikasi airbrush berkonsep tiger shark, Super Tucano. Tomi menggabungkan motif atau desain US ARMY dalam grafis airbrush-nya. Pada bagian rangkanya juga nampak detail gradasi bermotif plat karat. Guna melengkapi konsep tiger shark-nya, Tomi juga menempel beberapa logo-logo US ARMY di bagian rangkanya.

Tiger Shark, Super Tucano.

Warna dasar dari rangka sepeda Bromptom tersebut yakni silver dengan komposisi biru dan hitam sebagai pelengkapnya. Menghadirkan kesan elegan, Tomi juga membungkus sempurna desain dan gradasi airbrush sepeda Bromptom ini dengan finishing doff.

Diakui Tomi, “konsep modifikasi airbrush sepeda Bromptom tersebut merupakan salah satu cara yang kami sarankan untuk mendongkrak tampilan seli milik Anda. Karena menyesuaikan dengan gengsi dan imej sepeda lipat Bromptom itu sendiri di kalangan para penggemar seli,” ungkapnya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!