Hallo para penggila modifikasi Tanah Air, sudah lama kami tak membahas modifikasi dari luar negeri. Nah, mengobati rasa kangen tersebut, kebetulan kami (Tim Redaksi) berhasil menemukan modifikasi Bentley Bentayga V8. Melihat thumbnail gambarnya sekilas begitu menarik, lantas menggoda hati untuk menelusurinya, dari berbagai sumber diantaranya ada Autoblog.

Foto : Autoblog.

Guys, Bentley Bentayga V8 ini mengedepankan konsep The Darkness. Seluruh warna tema modifikasi didominasi dengan warna hitam. Tampilan Bentley Bentayga V8 Design Series ini mulai dari eksterior seperti fasia depan bagian bawah, silincer knalpot hingga trim-nya keseluruhannya bertema ‘the darkness’. Konsep tersebut berlaku juga pada bagian velg, dengan yang didominasi warna sesuai tema desain modifikasi. Dan uniknya terdapat logo “B” yang tak pernah berada pada sudut yang salah.

Meski demikian, konsep ‘The Darkness’ tidak berlaku pada warna bodi eksterior. Warna bodi tersedia dalam varian warna, cenderung kontras dengan tema Design Series ‘The Darkness’. Yakni ada warna merah, oranye, biru bahkan putih. Warna bodi dibuat senada dengan lekuk garis pada dashboard dan konsol.

Nah, mulai kita tengok bagian interior. Nampak jelas konsep modifikasi ‘The Darkness’. Mulai dari trim, kulit jok dengan emblem V Design Series serta dashboard-nya. Tetapi tak sepenuhnya bertema gelap, sebagai paduan kontrasnya ada Breitling clock yang berwarna terang. Kemewahan desain ‘The Darkness’ Bentley Bentayga semakin sempurna berkat mesin delapan silinder bertenaga 542 horsepower. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!