Mau modifikasi sepeda gunung atau sepeda model lain yang Anda miliki? Jangan ragu, datang saja ke bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Yup, bengkel yang digawangi oleh Tomi Gunawan ini mampu mengerjakan modifikasi maupun reparasi sepeda gunung dan sepeda model lain.

Tomi Airbrush, kini melebarkan sayapnya hingga reparasi dan modifikasi sepeda.

Beragam jenis sepeda mulai dari Road Bike, Mountain Bike (MTB), hingga sepeda Downhill pun sering dimodifikasi oleh bengkel yang bermarkas di kawasan Duri Kepa ini. Beberapa item pekerjaan modifikasi sepeda yang kerap dikerjakan diantaranya repair frame carbon sepeda, restorasi sepeda. Dan tentunya bila Anda penggemar sepeda yang suka tampil beda, bengkel modifikasi Tomi Airbrush juga sanggup mengerjakan modifikasi airbrush pada sepeda Anda.

Reparasi dan modifikasi rangka juga sanggup dilakukan oleh Tomi Airbrush.

Penggemar sepeda yang datang pun beragam, kebanyakan dari mereka mempercayakan modifikasi atau reparasi sepeda mereka dengan label brand ternama seperti Patrol, Colnago, Pinarello, Specialize, BMC, Giant, dan lain sebagainya.

Diakui oleh Tomi Gunawan, ia sudah pernah memodifikasi dan beberapa diantaranya merupakan proyek modifikasi sepeda yang datang langsung dari pihak brand-nya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!