Satu lagi karya modifikasi dari bengkel Tomi Airbrush kembali mencuat ke dunia otomotif Tanah Air. Yup, modifikasi Audi R8 ini mengandalkan metode decal sticker dengan warna pilihan langsung dari sang customer.

Keputusan sang pemilik mobil sport berwarna asli merah ini sangat tepat guys. Pasalnya, warna dasar cerah, dalam hal ini ungu sangat tepat dipadukan dengan warna satin alias doff. Prediksi Tomi Gunawan, pemilik bengkel modifikasi Tomi Airbrush, tahun ini modifikasi warna mobil akan didominasi dengan warna-warna cerah yang dapat dipadukan dengan warna doff.

Modifikasi Audi R8 decal sticker ungu dipadu doff.

“Tren warna doff seperti ini sudah banyak diminati di Eropa sejak pertengahan 2018 kemarin, dan kami berani rekomendasikan warna-warna cerah yang di-mix dengan doff kepada pelanggan karena akan menjadi tren baru di dunia modifikasi Tanah Air pada tahun 2019 ini,” demikian dijelaskan oleh Tomi.

Decal sticker.

Decal sticker ungu doff untuk Audi R8 ini menggunakan sticker berbahan purple brush. Bahan sticker dengan warna ungu tersebut terbilang istimewa karena jarang ditemui di pasaran. Biasanya lebih banyak dijumpai dengan warna hitam, abu-abu, silver atau abu-abu tua.

Selain bahan istimewa, waktu pengerjaannya pun menjadi kelebihan tersendiri dari modifikasi decal sticker ini.

Berbicara soal waktu pengerjaan, crew bengkel Tomi Airbrush memerlukan dua hingga tiga hari sampai tahap finishing atau pemasangan. “Proses pengerjaan tersebut tergantung juga dari jenis mobilnya, bisa juga lebih cepat dari ini,” beber Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!