Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat penampilan eksterior mobil menjadi lebih menarik. Bukan hanya sekedar lewat perubahan warna temporer alias cat atau airbrush. Tapi juga bisa menggunakan sticker.

Nah, ada dua jenis modifikasi sticker yang bisa diaplikasi pada eksterior mobil, yakni cutting sticker dan digital printing. Contohnya ada pada salah satu mobil branding, Volkswagen Polo kepunyaan brand minuman berenergi Kratingdaeng. Hatchback asal Jerman tersebut baru saja dimodifikasi oleh bengkel modifikasi Tomi Airbrush menggunakan digital printing.

Bodi eksterior bertema Rally Look.

Tomi menggarap seluruh modifikasi VW Polo tersebut, sementara konsep desain telah disediakan oleh pihak Kratingdaeng. Mulai dari perubahan bodi eksterior dengan warna dasar putih.

Sang pemilik brand menginginkan rally look pada tampilan eksteriornya. Tomi mengubah penampilan bumper depan dan belakang ala mobil rally. Tak hanya itu, pada sisi samping juga dibuat over fender menyesuaikan kebutuhan pemakaian velg berukuran R17. Pada bagian atas juga nampak air scope sesuai kebutuhan konsep rally.

“Untuk mengerjakan proyek modifikasi Volkswagen Polo Kratingdaeng ini, kami membutuhkan waktu sekira satu setengah bulan termasuk dengan detailing-nya,” tutup Tomi.[nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!