Sepintas tak ada yang berbeda dari tampilan Ford Mustang Shelby GT500 modifikasi ini dengan wujud aslinya. Namun jika diperhatikan teliti, ada perubahan alias modifikasi yang telah dilakukan oleh bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush. Tomi Gunawan, sang builder membocorkan beberapa modifikasi yang berhasil dikerjakan dan ia tutup kembali dengan warna asli Ford Mustang Shelby GT500.

Crew Tomi Airbrush membuat ulang beberapa bagian bodi eksterior Ford Mustang Shelby GT500 ini. Diantaranya kap mesin, cover filter kiri dan kanan menggunakan bahan karbon kevlar. Modifikasi lain yang diterapkan pada bagian eksterior nampak juga cover kaca samping dan rear wing.

Stripes bagian belakang dari sticker chrome berwarna biru.

Demi menutup kesan modifikasi, sang pemilik menginginkan body custom tersebut ditutup dengan warna aslinya, kesan sporty yang timbul dari warna cat orisinilnya tetap dipertahankan. Tomi juga mengandalkan sticker chrome biru untuk menghadirkan stripes pada bodi samping dan belakangnya.

Guna mendapat warna yang sesuai dengan aslinya, crew Tomi Airbrush membalut ulang seluruh bodi eksterior Ford Mustang Shelby GT500 tersebut dengan cat super white dipaduan dengan clear coat, agar hasil kilap bisa maksimal.

Tomi, pemilik bengkel modifikasi yang bernaung di bawah PT. Internasional Auto Solusi ini, menambahkan, “modifikasi Ford Mustang Shelby GT500 ini belum usai. Pemiliknya masih memesan beberapa part modifikasi lainnya, diantaranya ada velg.”

Modifikasi bodikit Ford Mustang Shelby GT500.

Tanpa menghitung part modifikasi dan velg yang belum datang, Tomi membutuhkan waktu sekira dua minggu untuk menyelesaikan seluruh item pekerjaan modifikasi Ford Mustang Shelby GT500 tersebut. So guys, mau sportcar kamu dimodifikasi seperti ini? Silahkan datang langsung ke bengkel Tomi Airbrush, di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!