Bagi biker sejati, fungsi helm tak hanya sebagai alat pelindung kepala alias keselamatan saja. Helm juga wajib memiliki tampilan yang modis. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush ini.

Bagian belakang helm modifikasi airbrush bertema Transformers.

Pelanggan yang enggan disebutkan namanya tersebut memodifikasi helm miliknya dengan sentuhan cat airbrush bertema Transformers. Ide awalnya menurut Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi, cat dan airbrush, Tomi Airbrush ini mengatakan bahwa sang empunya helm memiliki satu unit motor Kawasaki Ninja 250 yang telah dimodifikasi dengan airbrush Transformers.

Modifikasi helm airbrush bertema Transformers.

Motor modifikasi Kawasaki Ninja 250 tersebut juga digarap oleh Tomi dan crew bengkelnya. Lebih lanjut Tomi mengungkapkan, “berawal dari modifikasi motornya, sang pemilik helm airbrush bertema Transformers ini merasa puas steelah melihat hasil modifikasi airbrush Kawasaki Ninja 250 miliknya. Akhirnya ia memutuskan untuk membalut helm kesayangannya dengan modifikasi airbrush bertema sama dengan motornya. Tomi memerlukan waktu tak kurang dari tiga minggu untuk mengerjakan detail pengecatan airbrush helm tersebut.

Tampak atas grafis airbrush Transformers.

Anda ingin konsultasi lebih lanjut mengenai modifikasi motor atau helm dengan airbrush, silahkan datang ke bengkel yang bermarkas di kawasan jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat.[nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!