Mau modifikasi helm? Tapi masih bingung dengan desain dan grafisnya? Berikut kami suguhkan ulasan tentang karya terbaru modifikasi helm dari bengkel Tomi Airbrush. Belum lama ini bengkel modifikasi yang bernaung di bawah PT. Internasional Auto Solusi, atau lebih dikenal dengan nama Tomi Airbrush, baru saja menyelesaikan sebuah modifikasi helm Arai dengan balutan airbrush yang trendi.

Tersemat nama sang pebalap, Charles Teo.

Helm Arai tersebut milik seorang pebalap pemula yang membesut BMW M3 bernama Charles Teo. Konsep dasar yang diinginkan mengacu pada warna merah stabilo. Tak sampai disitu saja, tentu dengan kreativitas dan paduan seni yang dimiliki oleh Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush, helm Arai tersebut dipadu dengan komposisi warna putih dan hitam.

Bagian depan dan lekukan garis helm berkesan dinamis.

“Kesan trendi pada helm airbrush Arai ini dapat dilihat dari perpaduan unsur grafis yang memang dibuat dengan lekukan dinamis”, beber Tomi singkat. Desain grafis pada bagian atas helm terdapat sebuah gambar yang terlihat seperti sebuah cover yang ditempelkan. Garis lekuknya tak putus hingga ke tampak muka helm tersebut. Garis-garis yang menempel pada dinding helm bagian samping juga menimbulkan kesan. Desain tersebut dipilih untuk mewakili keagresifan sang pemilik, sebagai pebalap.

Bagian atas helm Arai.

Tomi mendelegasikan crew-nya untuk mengerjakan modifikasi helm Arai ini dalam waktu satu minggu. Dengan total penyemprotan pernis mencapai tiga lapis, dan bahan cat yang digunakan extreme color. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!