Bengkel modifikasi Tomi Airbrush memang patut diacungi jempol. Tak hanya piawai soal modifikasi airbrush pada kendaraan saja, tapi juga helm. Helm berkelas dengan brand Airoh menjadi makin “ciamik” berkat balutan airbrush bertema pebalap cross Marvin Musquin.

Helm Airoh berlapis chrome tersebut dibuat makin “keren” dengan komposisi airbrush berwarna candy. Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush juga memadukan teknik freehand untuk menghidupkan grafis-grafis detailnya.

Modifikasi airbrush helm cross Airoh.

Pada modifikasi airbrush helm tersebut, nampak juga gambar-gambar abstrak yang dibuat menggunakan kuas. Namun gambar abstrak tersebut justru menimbulkan kesan unik.

Bagian samping modifikasi airbrush helm Airoh.

Penampakan helm berkelas tak tertinggal. Dalam desainnya, Tomi juga menghadirkan label brand Airoh yang dipenuhi dengan beragam gambar. Berkaitan dengan detail penggarapan, modifikasi airbrush helm Airoh ini memakan waktu sekira satu bulan.

Modifikasi airbrush memadukan teknik freehand dan gambar abstrak.

Untuk konsultasi desain dan modifikasi airbrush pada helm, kendaraan atau bahkan sepeda, Anda dapat menghubungi Tomi Airbrush di nomor 081586700800. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!