Ada banyak cara orang untuk mengaktualisasikan dirinya. Ada yang dengan komunitas otomotif, sosialisasi dengan teman-temannya, dan ada pula yang menyalurkannya dengan hobi. Batara, salah seorang pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush ini, memiliki hobi dan kegemaran bersepeda. Tunggangannya pun sepeda lipat berlabel Bromptom Nine Streets Edition.

Sepeda lipat Bromptom Nine Streets Edition.

Sepeda Bromptom Nine Streets Edition diluncurkan spesial pada 2017 lalu. Kelahirannya menandakan perayaan pembukaan Bromptom Junction Amsterdam. Keistimewaan dari sepeda tersebut terdiri atas dua warna merah dan biru candy. Terinspirasi dari Amsterdam Nine Straatjesis, merupakan distrik fashion di Amsterdam. Kota tersebut bertransformasi dari sebuah rawa kering menjadi salah satu pusat fashion berpengaruh di Amsterdam.

Nah, uniknya, Batara menginginkan warna helm sepeda miliknya disesuaikan dengan warna sepeda lipat kesayangannya, merah dan biru candy. Alhasil, ia membawa helmnya ke bengkel Tomi Airbrush.

Modifikasi warna helm sepeda.

Dalam waktu tak kurang dari satu minggu, helm milik Batara sudah berubah warna, grafis hingga gradasinya senada dengan warna sepedanya. Identitas nya pun terpampang jelas pada sisi samping helm, berupa airbrush namanya.  Guna mendapatkan hasil maksimal, Tomi menggunakan cat extreme color dengan titik berat pada balutan pernisnya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!