Memang menyenangkan, memiliki hobi bersepeda lengkap dengan atribut keselamatan yang dibalut karakter tokoh idola. Inilah yang dirasakan oleh salah satu pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Pelanggan yang enggan disebutkan namanya tersebut baru saja membalut perlengkapan keselamatan yakni helm bersepeda miliknya dengan airbrush tohoh super hero idolanya, Iron Man.

Tomi mengatakan, “konsep kombinasi warna tersebut merupakan keinginan dari customer. Mengenai desain dan modelnya diserahkan kepada crew bengkel untuk proses pengerjaannya,” beber Tomi.

Helm sepeda yang telah dimodifikasi dengan airbrush bertema Iron Man.

Desain helm sepeda tersebut dibuat dengan komposisi warna yang melekat pada tokoh super hero Iron Man. Dengan desain tersebut, bengkel modifikasi yang bernaung di bawah perusahaan PT. Internasional Auto Solusi ini membutuhkan waktu sekira tiga minggu.

Komposisi warna menggambarkan identitas tokoh super hero Iron Man.

Lebih lanjut Tomi membocorkan bahwa modifikasi airbrush helm sepeda ini menggunakan cat extreme color. Ingin helm sepeda atau bahkan sepeda Anda dimodifikasi dengan konsep-konsep yang unik? So, datang langsung ke bengkel modifikasi yang bermarkas di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat ini, tepatnya di belakang Universitas Esa Unggul. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!