Modifikasi Honda CB 1100 berikut ini memang terkesan garang. Modifikasi mengusung gaya Pro Street. Cukup dengan menyentuh seluruh bodi dan balutan airbrush. Apa saja yang membuat tampilan Honda CB 1100 modifikasi ini kian garang?

Pertama, lihat pada suspensi. Tampak depan makin berkesan garang berkat pengadopsian suspensi upside down. Tak hanya itu lihat perangkat rem yang masih melekat pada bagian depan. Di roda tampak kaliper Tokico yang membuat tampangnya makin sedap dipandang. Tak hanya berfungsi sebagai “kosmetik” saja. Kaliper rem Tokico tersebut juga memiliki fungsi yang lebih baik untuk pengereman.

Tampa depan dan belakang Honda CB 1100 modifikasi Pro Street.

Selanjutnya, kita tilik bagian bodi. Honda CB 1100 ini telah mengusung gaya Pro Street, artinya bodi pun telah dimodifikasi oleh bengkel yang bernaung di bawah payung perusahaan PT. Internasional Auto Solusi alias Tomi Airbrush. Bodi custom-nya dimodifikasi sejalan dengan konsep Pro Street yang diusung. Ada juga spakbor modifikasi dengan bahan karbon, selain lebih berkelas, kesan garang pun makin tereksplor dengan hadirnya spakbor karbon tersebut.

Bagian lain yang disentuh oleh Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush di Duri Kepa, Jakarta Barat ini, yaitu komposisi cat airbrush. Tomi memberikan “bumbu” airbrush stripes line merah dengan dasar warna bodinya hitam dan putih. Sebuah komposisi warna yang dianggap Tomi mampu mendatangkan kesan sporty.

Airbrush stripes line menghadirkan kesan sporty.

Tomi menjelaskan, “perlu waktu sekira satu bulan untuk menyelesaikan modifikasi Honda CB 1100 Pro Street ini. Mulai dari proses modifikasi bodi, pengecatan hingga pembuatan airbrush. Kami menggunakan cat extreme color untuk mendapatkan hasil maksimal,” beber Tomi. Ciamik ya guys! [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!