Tak mau kalah dengan penampilan warna baru Yamaha XMax yang belum lama dirilis pabrikan Yamaha, seorang pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush, bernama panggilan Kongkong juga melakukan hal yang sama. Bedanya, kalau tampilan warna baru Yamaha XMax dari pabrikan dirilis dengan warna doff, justru Skutik MAXI Yamaha yang satu ini dibalut dengan airbrush karya Tomi Gunawan.

Modifikasi Yamaha XMax bertema sporty.

Menurut Tomi, “ada pelanggan kami yang mengantarkan sendiri motornya ke bengkel dan minta dibuatkan tampilan yang berbeda dari Yamaha XMax lainnya. Ia justru minta dibalut airbrush dengan konsep grafis sesuai imajinasinya sendiri,” ungkap Tomi.

Yamaha XMax tersebut dimodifikasi airbrush dengan grafis bodi bertema sporty. Kuning menjadi warna dominan yang melapisi seluruh bodi skutik ‘gambot’ Yamaha ini. Sebagai variasinya Tomi juga memadukan konsep grafis berwarna coklat dan hitam. Hmm, jadi mirip-mirip karakter Autobot di film Transformer ya Bro!

Grafis garis menegaskan karakter sporty.

Dalam grafis bodinya terdapat guratan-guratan garis guna memperkuat konsep sporty. Lebih lanjut dijelaskan Tomi, dalam grafis garis yang disematkan juga ada yang membentuk tulisan AMG di bagian depan dan samping bodinya, sesuai permintaan dari sang pemiliknya.

Tulisan grafis AMG, permintaan pemiliknya.

Modifikasi Yamaha XMax tersebut tak hanya bermain di sektor bodi-bodinya saja. Sang pemilik juga meminta bagian dek di-custom menggunakan carbon. Sehingga tampilannya menjadi sangat baik dan selaras dengan tema modifikasi sporty yang diusungnya.

Dari depan maupun belakang, kesan garang terpancar dari modifikasi Yamaha XMax ini.

Penampilan sporty-nya semakin menggugah imajinasi Tomi dan crew-nya untuk bereksperimen warna pada velg. Alhasil, velg dan lengan ayun dibalut dengan warna titamium gold. Wah, makin ‘ganteng maksimal’ ya guys! Tidak puasa sampai di situ, modifikasi sporty Yamaha XMax ini juga diperkuat dengan penambahan sejumlah aksesoris diantaranya ada piranti dan tabung minyak rem dari Brembo, selang rem bertema racing serta sejumlah aksesoris lampu-lampu berkonsep LED.

Knalpot racing melengkapi tampilan modifikasinya.

Satu lagi yang bikin gahar modifikasi Yamaha XMax ini, yakni hadirnya knalpot racing berlabel Arrow.  Penasaran dengan detail modifikasi Yamaha XMax ini? Silahkan datang langsung ke bengkel Tomi Airbrush di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat atau bisa kontak di nomor ini 0815 8670 0800 untuk konsultasi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!