Kehadiran New Datsun Go pada Mei lalu, mengusik kreativitas Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush untuk membuat desain modifikasi virtualnya. Tampilan dasar yang timbul dari modifikasi virtual tersebut mengarah pada konsep sporty. Mari kita bahas detail modifikasi virtual New Datsun GO tersebut.

Tomi mengubah tampilan depan menjadi lebih agresif. Bukan hanya dari penampilan lekuk desain bumper modifikasinya. Tomi memperbanyak lubang angin pada bagian bumper depan. Ini bertujuan memperbanyak aliran angin ke dalam ruang mesin. Lekuk desain tersebut juga mempertimbangkan posisi penempatan lampu-lampu DRL.

Seluruh lampu di bagian depan diganti dengan DRL concept, termasuk juga pada foglamp-nya yang menempel sisi samping tepat di bawah lampu utama. Tujuan aplikasi DRL concept ini jelas menghadirkan fungsi penerangan yang lebih baik.

Menilik modifikasi virtual New Datsun GO pada sisi sampingnya. Tomi melakukan modifikasi wide body yang tak ekstrim. Tomi juga menawarkan konsep add on pada modifikasi bagian sampingnya, terutama untuk side skirt.

Lanjut ke bagian belakang, Tomi mendesai bodi belakang terutama pada bumper-nya dengan ubahan yang cukup signifikan. “Konsep modifikasi bagian belakang telah melewati proses gambar desain yang disesuaikan dengan perubahan bodi secara keseluruhan. Sehingga tampilan beakang pun jadi lebih baik, dan intinya tetap mengusung gaya sporty,” ungkap Tomi.

Tampak belakang modifikasi virtual New Datsun GO.

Mengejar gaya sporty-nya, Tomi juga mengubah bentuk model stop lamp New Datsun GO ini. Ia mengadopsi lampu 4 baris lampu LED Bar, sehingga menimbulkan kesan mewah dan sporty.

Tomi juga merekomendasikan velg dengan model multiwheel, berdiameter 17 inci. Menurutnya, ukuran tersebut masih layak untuk pemakaian harian.

Airbrush memiliki peran penting dalam modifikasi virtual New Datsun GO ini. Tomi telah menyiapkan airbrush bertema triangle. Airbrush tersebut disiapkan Tomi dengan konsep abstrak, menggunakan warna silver, silver muda, titanium dan abu-abu. Dengan komposisi warna tersebut, Tomi menjamin warna bodi menjadi lebih bersinar.

“Konsep grafis airbrush tersebut tidak terkesan pasaran namun mampu mengubah mobil menjadi tampil beda,” pungkas Tomi. Anda penasaran dengan modifikasi virtual New Datsun GO ini? Jika ingin berkonsultasi lebih lanjut, silahkan kontak ke nomor ini 0815 8670 0800. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!