Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Games (Sea Games) 2018 yang akan berlangsung di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang. Sebagai builder modifikasi, Tomi memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan dukungannya terhadap gelaran Sea Games 2018 ini.

Tomi membuat modifikasi virtual untuk bus Transjakarta dengan tema Asian Games 2018. “Ini merupakan cara saya menyampaikan rasa dukungan dan bangganya atas penyelenggaraan pertandingan olah raga antar negara-negara Asia Tenggara ini. Saya mempersiapkan desain modifikasi virtual bertema Sea Games 2018 ini spesial untuk sarana transportasi di Jakarta yakni Transjakarta,” ungkap Tomi.

Desain modifikasi virtual bus Transjakarta tema Sea Games 2018.

Tomi mendesain modifikasi virtual bus Transjakarta Sea Games 2018 tersebut dengan paduan warna terang dan grafis vector yang menjadi ikon bus Transjakarta. Lebih lanjut Tomi menjelaskan, teknik pembuatan desain modifikasi virtual ini bisa digarap dengan sentuhan digital printing.

Penyelenggaraan Sea Games 2018, rencananya akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti. Tahun ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah pertandingan antar negara-negara Asia Tenggara. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!