Tampang skutik baru berkapastias mesin 250 CC dari Yamaha, Yamaha XMax memang belum banyak di jalanan. Meskipun antusias penggemar berat Yamaha sudah terlihat dari capaian angka pemesanan online hingga 1000 pemesan pada akhir Mei kemarin.

Di saat sebagian pelanggan pemesan online Yamaha XMax masih menunggu kehadiran sang skutik ke tangan mereka, justru pelanggan bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush bernama Santoso telah melakukan ubahan alias modifikasi Yamaha XMax miliknya.

Modifikasi Yamaha XMax.

Sang pemilik menginginkan konsep modifikasi dengan balutan livery Yamaha 50th Anniversary. Seluruh bodi dibalut dengan dominasi kuning xylaric. Ada pula stripes grafis airbrush pada bagian bodi sampingnya, dengan balutan hitam dan putih. Tentu tak lupa ada nomor punggung dan logo imej dari pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Selain itu pula beberapa emblem logo yang biasa menempel di motor balap Rossi.

Terdapat nomro punggung dan logo-logo sponsor yang biasanya melekat pada motor Rossi.

Menyempurnakan penampilan modifikasi Yamaha XMax ini, velg juga telah dicat dengan warna keemasan. Tak hanya itu, beberapa perangkat standar pabrik yang melekat telah digantikan fungsinya dengan part racing, seperti knalpot menggunakan Racing Pro Speed. Selanjutnya black windshild menggunakan produk aftermarket.

Sisi samping dibalut stripes grafis.

Hmm, semoga modifikasi simpel ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang hendak melakukan modifikasi untuk Yamaha XMax. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!