Bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, 17 hingga 18 Agustus lalu, komunitas otomotif Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengelar Musyawarah Nasional (Munas) di kawasan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Adapun pertemuan tersebut bertujuan untuk memilih Ketua Umum (Ketum) TEVCI yang baru periode 2018-2020. Proses pemilihan diawali dengan pembentukan panitia pemilihan yang terdiri dari tim formatur, tim pelaksana, dan tim Teknis. Panitia tersebut bertugas melakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui sistem voting elektronik (e-voting) bagi yang tidak bisa hadir di Munas dan pencoblosan bagi yang hadir, lalu dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi terhadap para bakal calon ketua umum yang sesuai dengan kriteria.

Hasil voting menunjuk pada nama Ugih Sugianto (Ugie #84), terpilih menjabat Ketum yang baru, menggantikan Ogu Nasution (Ogu #181). Dalam kesempatan tersebut Ugie menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan padanya. “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar, dan lebih bermanfaat bagi semua anggota dan Masyarakat ke depannya,” ungkap Ugie.

Sementara itu, pantia penyelenggara Munas TEVCI 2018 tersebut juga mengatakan, “ucapan terima kasih untuk seluruh Chapter yang hadir yang mendukung langsung acara Munas ini dan tak lupa yang tidak hadir juga terima kasih atas semua kontribusinya sehingga acara Munas ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Arfin #165 selaku member Semarang yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Munas 2018.

Poin lain dalam kegiatan Munas TEVCI 2018 tersebut yakni berupa hiburan, games, pembagian door prize disisipkan untuk memeriahkan Munas ini. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!