Bulan Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk saling berbagi, tidak hanya soal kenikmatan yang bisa dirasakan jasmani tapi juga soal ilmu dan pengetahuan. Kedua hal baik tersebut dikolaborasikan oleh PT. Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins di Indonesia.

Berpusat di Ohlins Center, pada Jumat lalu (25/5) di Cikini Raya No. 70, Menteng, Jakarta Pusat, Ohlins membagikan santunan kepada 30 anak Yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah.

Ohlins Indonesia juga mengundang komunitas motor dari Jakarta, Bekasi, dan Depok.
(Istimewa)

Tak hanya itu saja, Ohlins juga mengundang kalangan komunitas motor dari berbagai jenis di Jakarta ternasuk Bekasi dan Depok untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut. Hal baik lainnya yang dilakukan Ohlins, yakni membagikan pengetahuna atau mengedukasi sejumlah para undangan dari komunitas motor tersebut mengenai dunia suspensi.

Acara buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan Ohlins Indonesia.
(Istimewa)

Menurut Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan di bulan puasa ini adalah agenda rutin setiap tahunnya dimana tahun ini juga melibatkan kalangan komunitas pengguna sepeda motor.

“Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers khususnya dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi saat berkendara,” kata Eddy.

Pada kesempatan itu, Ohlins Indonesia juga memperkenalkan programnya Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang pada 2-4 November 2018 dengan kesempatan mengikutinya melalui pembelian produk suspensi di Blibli.com. Ohlins merupakan produk yang mayoritas digunakan oleh tim-tim balap di Moto3, Moto2 hingga MotoGP termasuk racing service dari para mekaniknya. Dengan program ini, selain menikmati paket perjalanan selama tiga hari dua malam, Ohlins juga akan mengundi pemenang untuk bisa masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan pembalap idola. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!