Pemesanan online Yamaha XMax yang digelar rutin tanggal 10 setiap bulan, mendapat sambutan hingga Indonesia Timur. Sistem pembelian secara online yang dibuka mulai setiap pukul 10.00 WIB ini, menurut data dari pihak Yamaha diminati konsumen dari Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Banyak konsumen Yamaha di Indonesia Timur yang berminat terhadap cara pembelian Yamaha XMax yang dikenal dengan nama Gaung #XOD (XMAX Order Online Day). Ada beberapa orang konsumen yang telah menerima motor Yamaha XMax, seperti Jono Wiroka Timin misalnya, pria yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pembelian Yamaha XMax melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya.

Joko bercerita, “awalnya keponakan saya cerita tentang Yamaha XMax dan saya langsung suka karena suka motor matic berkapasitas 250cc ke atas. Saya lihat di sosial media tentang order online Yamaha XMax dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono, pria asli Ngawi, Jawa Timur itu. Dia sudah 10 tahun tinggal di Ternate. Kendati jauh dari Jakarta yang lebih mudah dan cepat mendapatkan motor, tapi hobinya menyukai motor tak surut.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti Yamaha XMax yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi. Daftar premium dealer ada di sini. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!