Pajero Sport Family (PSF) terus melebarkan sayapnya di kancah otomotif Tanah Air. Salah satu semangat yang terwujud yakni diresmikannya chapter baru PSF di Semarang, yakni PSF-Chapter Semarang Raya (CSR). PSF Semarang Raya resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PSF, Budhi Cahyono, Sabtu (14/9) lalu.

Bertempat di Bukit Wahid Regency, di mana lokasi tersebut nantinya akan menjadi home base PSF CSR. Kegiatan berlangsung sederhana, namun tak mengurangi semangat dan keakraban serta kehangatan diantara para member yang hadir. Pasca prosesi pengukuhan PSF CSR, dalam kesempatan tersebut juga terlaksana kegiatan amal untuk anak yatim.

Foto : Istimewa.

“Pada kesempatan ini kami juga berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki untuk para anak yatim. Hal ini juga sekaligus menjadi esensi dari pada hajatan PSF ini,” ungkap Eko, yang merupakan punggawa PSF CSR yag aktif menjadi tour guide selama acara berlangsung.

Pengukuhan PSF CSR ini juga disaksikan oleh segenap anggota PSF dari chapter Bogor, Bandung, Banten, Caraka, serta datang pula perwakilan dari Jambi dan Riau. Dengan dikukuhkannya PSF CSR, saat ini tercatat sekira 2000 anggota yang berasal dari 18 chapter se-Indonesia.

Foto : Istimewa.

Menurut Wakabid. Humas pusat PSF, Wanns, “hadirnya chapter baru di kota Semarang ini tentunya PSF bergerak meluas hingga daratan tengah pulau Jawa dan besar kemungkinan cikal bakal embrio dikota ‘gudeg’ Yogyakarta akan terkukuhkan. Dengan ini maka otomatis harapan tali silaturahmi dalam berkomunitas terjaga hingga senusantara NKRI dan PSF mampu ‘menggaung’ dalam setiap kegiatan positif dan berkomitmen mendukung keberagaman budaya bangsa Indonesia.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!