PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka kembali sistem pemesanan online untuk Yamaha XMAX. Terhitung sejak kemarin (10/9) pukul 10.00 WIB. Hal ini dilakukan guna mengakomodir keinginan konsumen untuk memiliki Yamaha XMAX.

Ada yang unik dari sistem pemesanan online Yamaha XMAX ini, pihak Yamaha nantinya akan menetapkan tanggal 10 setiap bulannya untuk pelanggan yang ingin memiliki Yamaha XMAX dan pemesanan bisa dilakukan secara online dengan mengakses situs www.yamahamotoronline.co.id. Program pesan online Yamaha XMAX ini dikampanyekan oleh Yamaha dengan istilah tanda pagar #XOD atau XMAX Order Online Day.

Program pelayananan pesan online ini diharapkan dapat membantu konsumen setia Yamaha dalam upaya mewujudkan keinginannya untuk memiliki skutik yang dibanderol seharga Rp. 55 juta ini di Jabodetabek.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan online yang dipandu langsung di dealer premium Yamaha. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi. Guna mengecek dealer premium terdekat di Kota Anda, dapat diakses via link ini http://www.yamaha-motor.co.id/dealers.

Terus pantau dan jangan ketinggalan pesan Yamaha XMAX. Skutik ‘bongsor’ Yamaha ini terbukti keunggulannya Ultimate Style, Ultimate Performance dan Ultimate Comfort. Tersedia warna-warna pilihan memikat Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!