Memasuki tahun 2019, Pengurus Pusat klub Pajero Sport Family (SPF) gelar rapat tahunan. Adapun agendanya berupa evaluasi dan konsolidasi pengurus pusat periode 2017-2019 serta pembahasan sejumlah rencana kegiatan yang akan digelar di beberapa chapter PSF di Indonesia pada tahun ini.

Bertempat di sebuah cafe di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (17/1), rapat tahunan Pengurus Pusat PSF dihadiri oleh Budhi Cahyono (Ketum PSF) serta Waketum, Dewan Penasehat serta seluruh bidang Pengurus Pusat PSF dengan total 22 member yang hadir.

Salah satu poin yang dibahas dalam rapat tersebut berupa pemantapan kegiatan chapter Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara. “Evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di kota Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara yang akan datang sebagai prioritas pengurus PSF saat ini”, tegas Rolly, selaku Sekjend PSF. Selain itu pembahasan rapat menyangkut keberadaan member 1750 di 17 chapter se-Nusantara.

Foto : Istimewa.

Kegiatan rapat tahunan PSF kali ini juga diikuti dengan sejumlah kegiatan unik yakni, rapat sambil berolahraga. Pasalnya, tempat terpilih juga menyediakan sarana olahraga. Disamping untuk evaluasi dan perencanaan kegiatan, sportifitas dan kesehatan serta kebugaran para pengurus bisa tetap terjaga.

Bagi Anda pemilik Mitsubishi Pajero Sport, jika ingin bergabung dengan PSF dapat menghubungi Kabid. Keaggotaan di nomor 0813 7276 2226. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!