Sejatinya sebuah klub otomotif tak hanya memiliki manfaat dan kepedulian terhadap masyarakat saja, namun juga harus peduli terhadap beragam sektor yang ada di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh Toyota Avanza Club Indonesia alias TACI.

Klub otomotif penggemar dan pengguna Toyota Avanza ini juga peduli terhadap dunia pariwisata. Sebagai klub otomotif, TACI berupaya untuk mengimplementasikan ragam kegiatannya, seperti mempromosikan keindahan alam Indonesia melalui kegiatan touring.

Foto : Istimewa.

Hal tersebut diwujudkan dengan hadir TACI dalam program Festival Pesona Tanjung Lesung 2018 yang digelar selama tiga hari, mulai dari 28 hingg 30 September lalu. TACI mendapat undangan dari kepala dinas pariwisata provinsi Banten.

Tanjung Lesung merupakan 1 dari 10 wisata unggulan Kementrian Pariwisata. Untuk itulah acara tersebut mendapat perhatian langsung dari Menteri Pariwisata Arief Yahya, yang membuka langsung kegiatan Festival Pesona Tanjung Lesung 2018, didampingi juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, serta Bupati Pandeglang.

Foto : Istimewa.

Ubai, Ketua Umum TACI menyatakan rasa bangganya bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. “Kami merasa sangat bangga, TACI dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam festival ini dan berharap semua chapter TACI Nusantara dapat aktif dalam mempromosikan kekayaan alam dan budaya di daerah masing-masing,” tukas Ubai. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!