Komunitas Calya Sigra Club (CALSIC) chapter Bogor Raya merayakan hari jadinya yang pertama. Puncak perayaan digelar di kawasan Cisarua, Jawa Barat, akhir pekan lalu (21-22/4).

Mengusung tema “1st Anniversary CBRaya Salawasna”, tema acara tersebut diambil untuk memperkuat tekad Calsic Bogor Raya bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan, baik kebersamaan di lingkungan organisasi ataupun di masyarakat.

Foto bersama.

Ragam kegiatan seperti pemberian santunan ke anak yatim dan dhuafa, kontes mobil, car meet up, doorprize, perlombaan antar anggota, hingga performa band lokal turut meramaikan perayaan ulang tahun pertama komunitas beranggotakan hampir 200 orang ini.

Wawan, Ketua Panitia Anniversary Calsic Bogor Raya, berharap, “kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal. Secara internal yaitu dapat lebih memahami karakter dan kepribadian antar member sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yang lebih kuat dengan seluruh member Calsic di seluruh Nusantara.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!