Para pengguna dan pemilik Multi Purpose Vehicle (MPV) Completely Built Up (CBU) dari Toyota, Toyota Wish, yang tergabung dalam Our Wish Community baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga. Acara ini berlangsung akhir pekan lalu, sejak Jumat 1 Desember hingga 3 Desember, bertajuk “3rd Anniversary Our Wish Community”.

Adapun acara touring ini memiliki visi dan misi melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Rombongan konvoi para peserta Our Wish Community.

Peserta touring dibagi dalam dua gelombang. Rombongan touring peserta dari member Jabodetabek dan Jawa Barat konvoi menuju Jawa Tengah, tepatnya Semarang, untuk selanjutnya bertemu dengan rombongan Our Wish Community Jawa Tengah. Serangkaian kegiatan pun dilangsungkan diantaranya ada diskusi pengadaan part, trouble shooting, dan lain-lain.

Simbolis pemotongan tumpeng.

Tepat pada Sabtu (2/12) para member dari Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah bertemu dengan chapter Jawa Timur, Sulawesi dan Bali di Solo. Dalam kegiatan ini poin terpenting adalah silaturahmi dan kegiatan yang mengarah pada kebersamaan, Bakti Sosial, dan aktivitas mempromosikan tempat-tempat wisata yang disinggahi.

Kegiatan CSR / Bakti Sosial.

Beberapa destinasi wisata seperti Pasar Klewer, Keraton Solo menjadi objek wisata yang dikunjungi guna mempromosikan tempat-tempat wisata tersebut.

Bagi Anda pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa bergabung ke komunitas ini dengan menghubung Om Gita di nomor handphone 0811195586. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!