PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya sedang membangun kembali semangat untuk menggebrak pasar otomotif Indonesia. Bukan soal strategi penjualan, tetapi justru menggebrak “akar” perusahaan itu sendiri untuk bangkit dan merasakan kebersamaan. PT.SIS menggelar touring kebersamaan bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” yang diikuti lebih 1500 bikers dan pengendara mobil Suzuki, semuanya merupakan karyawan PT. SIS.

Ribuan bikers Suzuki.

Acara ini digelar pada akhir pekan lalu (2-3/12), rombongan touring bergerak dengan rute bermula dari Plant Suzuki, Tambun menuju Parongpong, Lembang. Dengan gelaran touring kebersamaan ini, PT. SIS mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Pelepasan peserta touring.

“Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki,” ungkap Giri S. Triatmojo, Dept. Head HRD & GA PT. SIS.

Rombongan touring saat dalam perjalanan.

Selain suasana yang membangun rasa kebersamaan, acara ini juga diisi dengan permainan serta hiburan bagi peserta. Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki, diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!