Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 juga menarik PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk berpartisipasi meramaikan. Sepertinya Kawasaki ingin juga memanjakan para konsumennya yang juga sekaligus pengunjung PRJ.

Selama gelaran event Jakarta Fair ini, KMI membuka booth di Open Space, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Banyak program menarik yang ditawarkan Kawasaki, diantaranya ada program harga spesial dan aksesoris gratis.

Dekorasi booth Kawasaki di PRJ 2018.

Lainnya, KMI juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung seperti menyediakan lounge dengan syarat-syarat tertentu. Konsumen Kawasaki yang melakukan transaksi pembelian unit (tipe apapun) berhak mendapatkan 1 kupon akses ke “Kawasaki Executive Lounge”. Kemudian bagi konsumen Kawasaki hanya dengan menunjukkan STNK motor Kawasaki (tipe apapun) berhak mendapatkan 1 kupon. Kawasaki juga menyediakan satu buah kupon untuk setiap pembelian apparel minimal Rp. 250 ribu hanya dengan menunjukan STNK motor Kawasaki (tipe apapun). Satu Kupon tersebut berlaku untuk maksimal 2 (dua) orang.

Program lainnya, ada barbershop yang siap melayani pengunjung alias konsumen Kawasaki secara gratis bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit tipe apapun dan pembelian apparel senilai Rp. 250 ribu. Program barbershop menarik lainnya konsumen Kawasaki cukup menunjukkan STNK motor Kawasaki, bisa memotong rambut cukup dengan biaya Rp. 10 ribu.

Display varian Kawasaki KLX.

Tahun ini KMI masih memfasilitasi calon customer yang ingin merasakan experience mengendarai Kawasaki Versys-X 250, Kawasaki KLX, Kawasaki New Ninja 250, dan Kawasaki W175. Di Jakarta Fair 2018, Anda bisa mencoba 4 tipe motor ini, sebelum membelinya di booth Kawasaki.

Kawasaki W175modifikasi cafe racer milik Den Dimas.

Paling seru justru jajaran Kawasaki W175 yang dimodifikasi dengan beragam gaya. Ada tipe café racer, tracker, Brat style, Chopper, dan Scrambler. Salah satunya motor Kawasaki W175 milik vlogger motor ternama, Den Dimas. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!