Ratusan biker pengguna Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang tergabung dalam GSX Community baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Komunitas yang berdiri sejak 18 Maret setahun lalu ini memilih Subang, Jawa Barat sebagai tempat perayaan puncak acara ulang tahun tersebut.

Perayaan ulang tahun pertama GSX Community tersebut dihadiri sekira 30 chapter dengan jumlah member mencapai 700. Beberapa chapter yang hadir diantaranya ada dari Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain ikut memeriahkan acara ini.

Ratusan motor berjajar di acara ulang tahun perdana GSX Community.

Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho, menyampaikan, “acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX Community dan mempererat persaudaraan sesama member GSX Community dari berbagai chapter  dalam balutan kegiatan positif, karena tema kali ini adalah Together In Positivity,” ujarnya.

Sambutan positif juga datang dari pihak PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diwakili oleh Banggas F. F. Pardede. Ia mengungkapkan, “luar biasa. Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX Community yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX Community bisa ada disetiap kota, di setiap daerah di seluruh Indonesia.”

Tumpeng dan kue ulang tahun dipersiapkan guna mendukung acara inti.

Acara inti ditandai dengan tiup lilin dan potong tumpeng, selain itu acara juga diisi dengan beragam permainan dan pembagian hadiah bagi para anggota yang menang dalam sejumlah games.

Pembagian kenang-kenangan dan hadiah bagi para anggota.

Dalam acara ini pula, GSX Community yang sebelumnya telah berhasil membentuk 44 chapter di seluruh Nusantara kedatangan keluarga baru, yaitu chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!