Sebanyak lebih dari 350 bikers di Banjarmasin penuhi kota dengan kegiatan-kegiatan positif, mempopulerkan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, dan beragam aksi positif lainnya kepada masyarakat umum, diantaranya mencontohkan budaya safety riding.

Ratusan bikers tersebut merupakan penyemarak kegiatan dari rangkaian ke-6 Suzuki Saturday Night Ride yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki, PT. Delta Abadi Sentosa (DAS), Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ratusan bikers berasal dari 17 klub dan juga didukung oleh peserta perorangan.

Foto : Istimewa.

Acara ini menjadi ajang berkumpulnya komunitas motor Suzuki yang beragam, mulai dari motor lawas seperti Suzuki Satria lintas generasi, hingga model terbaru seperti Suzuki NEX II dan Suzuki GSX 150 Series. Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi.

Aktifitas event yang menjadi magnet warga masyarakat Banjarmasin, akhir pekan kemarin terdiri dari kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan. Tidak hanya itu, para bikers Suzuki dan pengunjung pun membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah. Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mendapat respon positif dari para bikers Suzuki di Banjarmasin.

Tourino Jani Sebayang, selaku Sales Area 2W Kalimantan PT. SIS menuturkan, ÔÇťacara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT. SIS dan PT. DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis. Saya mewakili PT. SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya”. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!