Tomi Gunawan semakin tertantang untuk melengkapi sisi profesionalnya selaku builder modifikasi kendaraan dan pengecatan airbrush. Puas, bergelut di bidang modifikasi dan pengecatan serta airbrush kendaraan roda dua dan roda empat, serta sejumlah kendaraan custom lainnya, kini Tomi, memantapkan langkahnya untuk profesional menangani reparasi atau pengecatan sepeda.

Tomi dan crew bengkelnya sanggup mengerjakan reparasi frame sepeda yang retak atau bahkan patah. Hingga sepeda dengan frame carbon pun sanggup ditangani oleh bengkel yang berkibar dengan bendera PT. Internasional Auto Solusi ini.

Reparasi frame sepeda.

Soal reparasi frame carbon sepeda menurut Tomi, bukanlah hal yang mudah. Karena dalam proses reparasinya diperlukan ketelitian, hal ini berkaitan dengan faktor safety atau kekuatan dari rangka sepeda itu sendiri. Para crew bengkel modifikasi Tomi Airbrush juga selalu melakukan pengecekan terhadap hasil akhir dari perbaikan frame carbon sepeda yang ditanganinya.

Anda tak perlu khawatir, warna rangka sepeda akan kembali seperti semula setelah proses perbaikan. Hal ini dikarenakan Tomi Airbrush juga spesialis menangani modifikasi cat sepeda. Mulai dari pengecatan, airbrush hingga beberapa modifikasi aksesoris lainnya.

So, bawa segera sepeda rusak Anda untuk direparasi ke bengkel Tomi Airbrush. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!