Rangka sepeda Anda rusak? Bingung mencari bengkel terpercaya yang bisa menyelesaikan permasalahan Anda? Jangan khawatir, bengkel modifikasi Tomi Airbrush kini tak hanya menangani reparasi dan modifikasi mobil ataupun motor saja, namun juga mampu mengerjakan reparasi sepeda.

Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush menjelaskan bahwa tim bengkelnya kini mampu menangani reparasi rangka sepeda. “Kami biasa menangani rangka sepeda terutama untuk frame carbon. Tingkat kerusakan sepeda yang datang ke bengkel kami biasanya beragam, dari yang hanya retak hingga patah”, ungkapnya.

Bermacam rangka sepeda dengan tingkat kerusakan berbeda, bisa ditangani di bengkel Tomi Airbrush.

Tak sekedar sepeda dengan rangka carbon saja, bengkel modifikasi yang bernaung di bawah PT. Internasional Auto Solusi ini juga menerima reparasi sepeda dengan rangka alumunium dan titanium. Sepeda dengan rangka alumunium dan titanium ini biasanya mengalami kerusakan ringan seperti penyok ringan.

Dikenal sebagai bengkel spesialis pengecatan dan airbrush, Tomi Airbrush juga menerima modifikasi warna rangka sepeda. Mulai dari pengecatan hingga balutan airbrush.

Rangka yang belum di reparasi.

Tomi membutuhkan waktu untuk mereparasi satu unit rangka sepeda sekira satu hingga empat minggu. Total waktu ini bergantung pada tingkat kerusakannya. “Kami menjamin rangka sepeda Anda yang rusak bisa kembali seperti semula, dengan kekuatan yang tak kalah dengan rangka aslinya,” tegas Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!