Ajang pameran modifikasi pertama yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 sudah mulai ramai dibicarakan. Belum lama ini, tepatnya di Jakarta NMAA baru saja menggelar jumpa pers pada Rabu (12/9) kemarin.

Bertekad untuk memajukan industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia, NMAA tidak hanya menghadirkan mobil-mobil modifikasi dalam pameran tersebut. Tetapi Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA dan penggagas IMX menyatakan bahwa IMX 2018 memiliki sebuah desain baru dalam penyelenggaran ajang pameran modifikasi di Indonesia.

Andre Mulyadi, Founder NMAA dan penggagas IMX 2018.

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta, tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merkmerk aftermarket dalam dan luar negeri, Agen Pemegang Merk mobil, komunitas, juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang. Tidak hanya dari sisi otomotif saja, tapi di IMX nanti akan ada kolaborasi lintas industri,” jelas Andre.

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) yang merupakan satu-satunya lembaga bergengsi yang diakui oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pelaku atau insan otomotif yang membukukan setiap rekor kreativitas dan karya yang berkenaan dengan dunia otomotif Indonesia, menyatakan siap mendukung gelaran tersebut. ROI juga menganggap IMX 2018 sebagai salah satu bentuk upaya yang nyata dalam memajukan industri otomotif khususnya modifikasi di Tanah Air.

Jumpa Pers IMX 2018.

Dukungan ROI sudah terlihat sejak pra event IMX 2018. Dengan datangnya Tomi Gunawan, selaku Founder ROI dalam jumpa Pers IMX 2018 beberapa hari lalu. ROI direncanakan menempati salah satu booth di ajang tersebut. Ada sejumlah kegiatan menarik ROI dalam ajang IMX 2018.

Menurut Tomi, “IMX 2018 adalah satu acara bergengsi dan terbesar pertama di Indonesia yang menyajikan komposisi hiburan dan bisnis menjanjikan di bidang industri modifikasi, sehingga sudah selayaknya ROI hadir dan senantiasa mendukung aktivitas anak Bangsa yang berkonsentrasi memajukan industri otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Selain partisipasi dalam kegiatan tersebut, ROI juga telah merencanakan penganugerahan penghargaan tertinggi dalam event yang akan berlangsung pada 17-18 November mendatang di Balai Kartini, Jakarta ini.

Keramaian saat jumpa pers IMX 2018 di Jakarta.

Lebih lanjut Tomi berkata, “mengenai kategori yang akan diberikan dalam kegiatan IMX 2018 nanti, kami masih belum bisa sampaikan, pasalnya masih ada sejumlah penilaian yang belum dapat kami lakukan pra event,” bebernya.

Selama IMX 2018 berjalan, tidak menutup kemungkinan pula ROI mengeluarkan penghargaan bergengsi lainnya untuk para peserta dan insan otomotif yang terlibat di dalamnya. “Jadi pastikan Anda tak tertinggal memantau dan menjadi saksi lahirnya para insan otomotif baru yang tercatat dalam buku rekor bergengsi ROI,” tutup Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!