Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) semakin melebarkan sayapnya di dunia otomotif Indonesia. Hal ini ditandai dengan disahkannya TACI Chapter Garut. Deklarasi TACI Chapter Garut mengusung tema “Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota”. Acara deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Pendopo, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (15/9).

Kegiatan deklarasi diawali sekira pukul 10.00 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars TACI. Beberapa sambutan juga mengisi susunan acara, diantaranya ada sambutan Ketua Pelaksana Aceng Mulyadin, Ketua TACI Chapter Garut Dadang Sofian, Ketua umum TACI om Ubaidillah, serta sambutan dari ketua Paguyuban Otomotif (POG) Garut Fujia dan ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) Yudi Arifin.

Deklarasi TACI Chapter Garut.

Prosesi potong tumpeng menjadi simbol resmi berdirinya TACI Chapter Garut. Kemudian dilanjut dengan penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan berkas pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

Potong tumpeng, simbolis peresmian TACI Chapter Garut.

“Saya berharap di momen Deklarasi TACI chapter Garut ini, TACI dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Kabupaten Garut dan di seluruh Indonesia, serta di terima di tengah-tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu “Driving With Manners,” ujar Ubai selaku Ketua umum TACI.

Selamat atas Deklarasi TACI chapter Garut semoga semakin jaya, kompak, solid dan sukses selalu. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!