Trending Workshop 2017 mencapai seri akhir. Bandung merupakan kota penutup rangkaian kegiatan tahunan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Acara ini bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan sharing edukasi kepada para pelaku, pecinta modifikasi dan aftermarket Indonesia, agar memiliki kesamaan visi yang sama serta kaidah modifkasi.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Jajaran Mobil Datsun

Ada enam orang creative leaders otomotif berpengalaman yang terdiri dari adalah Andre Mulyadi (Signal Kustom), Christian Gandawinata (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Tire and Wheel Specialist), Ted Diesta (Komite NMAA), Octo Budhiarto (Komite NMAA), serta Ryan Melano (Antelope Ban). Mereka bertugas membawakan materi pengetahuan yang berkaitan dengan dunia otomotif. Tak hanya informasi soal otomotif, tapi juga pemahaman serta tips & trick modifikasi yang tepat dan sesuai dengan tujuannya.

Format sharing tetap terbagi dalam tiga kelas yakni Datsun Workshop, kemudian Modificator, Retailer & Trimmer, serta Student & Automotive Community. Total peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 175 orang.

Salah satu kegiatan Trending Workshop 2017 di Bandung.

Dalam gelaran yang berlangsung pada akhir pekan lalu ini, Datsun Indonesia juga memboyong Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi bertema Datsun Nusantara. Datsun Nusantara tersebut merupakan karya kolaborasi antara Signal Kustom dengan Musa Tjahjono, Head Disigner West Coast Custom.

Display modifikasi Datsun Nusantara.

Diboyongnya Datsun Nusantara ke ajang Trending Workshop 2017 juga menandakan kepedulian dan dukungan Datsun Indonesia terhadap dunia modifikasi di Tanah Air. Hal ini dinyatakan secara tertulis oleh Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, “dengan Datsun Nusantara hasil kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia ingin memberikan pengetahuan bahwa mobil Datsun bisa mendukung hobi modifikasi para penggunanya. Dan melalui Trending Workshop 2017, kami juga bisa memberikan pengetahuan soal modifikasi yang benar.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!