Rangkaian NMAA Goes to Campus 2019 bersama Datsun Indonesia, telah memasuki seri akhir, tepatnya Senin (28/10) lalu, di Universitas Bunda Mulia (UBM), jalan Lodan Raya, Jakarta Utara. Acara yang digelar sejak pagi hingga siang ini disesaki oleh 200 mahasiswa UBM yang telah mendaftar melalui link khusus.

NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan yang kali ini menjelma sebagai penerus rangkaian kegiatan NMAA Trending Workshop yang biasanya diadakan pada beberapa kota di Tanah Air.

Sesi seminar dalam NMAA Goes to Campus 2019, di UBM.

Seiring dengan makin generik dan berkembangnya dunia otomotif Indonesia, keterlibatan anak-anak muda begitu besar. Tak hanya sebagai konsumen semata, namun sudah meningkat jadi penggerak bisnis bahkan meng-influence orang-orang di sekitarnya. “Karena itu kami memilih tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’ karena erat hubungannya dengan anak-anak muda dalam kaitannya dalam bidang otomotif,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Sesi tanya jawab.

Ada empat orang narasumber yang sudah tak asing lagi dalam sesi talkshow. Diantaranya ada Arief Sutrisno, Head of Product Marketing Datsun Indonesia, Om Mobi dari Motomobi TV, kemudian dari sisi pelaku bisnis otomotif ada Tomi Gunawan yang juga pemilik bengkel Tomi Airbrush. Dan lainnya ada Viga Fakoano dari Infia Business Development and Partnership.

Tomi Gunawan, selaku pemilik bengkel Tomi Airbrush, hadir sebagai pembicara.

Selain keseruan materi dan tanya jawab yang berlangsung selama acara, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untuk merasakan mobil-mobil terbaru Datsun. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!