Anda punya masalah dengan kaca atau mika lampu mobil yang buram dan tak terang? Bingung mengatasinya? Umumnya kaca atau mika lampu mobil yang buram selain karena faktor usia bisa juga disebabkan karena kurangnya perawatan. Sering memarkir mobil tanpa atap juga menjadi salah satu penyebab buramnya kaca atau mika lampu mobil Anda.

Cara instan yang terpikir mungkin Anda akan segera menggantinya dengan satu set mika atau lampu yang baru, atau bahkan beli second. Pilihan tersebut memaksa Anda mempersiapkan “kocek” minimal Rp. 600 hingga Rp. 1 jutaan, tergantung merek dan jenis mobilnya. Ada cara yang lebih murah jika Anda berkenan datang ke bengkel Tomi Airbrush.

Lampu mobil buram.

Di bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini Anda tak cukup mempersiapkan dana sekira Rp. 400 – Rp. 600 ribuan, tergantung tingkat kerusakan atau buramnya, untuk mengembalikan kaca atau mika lampu mobil menjadi bening seperti baru. Sebuah teknologi baru, Nano Burn Coating dipastikan menjawab permasalahan Anda.

Perbandingan kaca atau mika lampu mobil sebelum dan sesudah menggunakan Nano Burn Coating.

Kelebihan lain, Anda tak perlu menunggu waktu lama, hanya berkisar dua hingga maksimal empat jam untuk proses pengerjaannya. Penasaran dengan Nano Burn Coating? Anda bisa hubungi nomor 0815 86 700 800, untuk sekedar bertanya-tanya atau konsultasi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!