Warna ekspresif dan sporti belakangan ini menjadi tren baru di dunia otomotif Tanah Air. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) jeli melihat peluang tersebut. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya warna baru untuk motor andalan mereka, yakni Suzuki GSX-R150. Mulai akhir Juli ini, Suzuki GSX-R150 mendapat pilihan warna baru yakni Brilliant White – CW Vigor Blue.

Brilliant white menjadi warna dasar yang mewakili jiwa sporty dan tampil beda. Sedangkan warna Vigor Blue yang terdapat pada striping dan velg dihadirkan untuk memperkuat kesan dinamis dan kekinian. Dengan demikian harapannya, dapat mengeksplor jiwa pengendara yang ekspresif.

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 nanti. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30,150 juta (on the road DKI Jakarta).

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!