Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III digelar, kali ini menjelajah Sulawesi Tenggara. Diikuti sekira 85 riders dari Komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community). Para riders menjajal rute Kendari-Kolaka.

Acara yang berlangsung akhir pekan kemarin (17-18/3) ini digelar oleh komunitas Suzuki dan PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM). Rombongan dilepas dari pelataran parkir PT. SGM, Kendari oleh Joseph A Fernandez, Area Manager Indonesia Timur PT. Suzuki Indomobil Sales.

Foto bersama Komunitas Suzuki GSX 150.

Selain ajang silahturahmi antar pengguna Suzuki GSX Series, tujuan utama dari gelaran Suzuki GSX Season III ini untuk memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka. Lainnya, memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM, mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli terhadap keselamatan dan keamanan berkendara. “Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” ujar Fredrik.

Memperkenalkan destinasi destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka.

Lanjut Fredrik, “event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya. Dari sisi penjualan, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.” [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!