PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk roda dua terbarunya, bersamaan dengan perhelatan pameran otomotif terbesar, GAIKINDO Indonesia Internasional AUto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD, Tangerang. Produk tersebut merupakan motor yang sudah cukup lama dikenal kalangan konsumen Suzuki, yakni Suzuki GSX150 Bandit. Motor berkelas street naked bike ini memiliki penampilan modern, agresif dan dibekali dengan jok yang nyaman untuk penggunaan harian.

Suzuki GSX150 Bandit Black.

Bukan hanya nyaman bagi pengendaranya, Suzuki GSX150 Bandit ini juga nyaman untuk pembonceng, karena desain jok lebar dan panjang. Selain itu, kelebihan lainnya bobot ringan, dilengkapi dengan panel informasi digital lengkap. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Suzuki sengaja membidik kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Suzuki GSX150 Bandit Red.

Teknologi yang diusung untuk menunjang performa mesin 150 CC, Suzuki GSX150 Bandit mengandalkan Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Paduan teknologi tersebut telah dipakai pada Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 generasi terdahulu. Untuk pengaman, Suzuki GSX150 Bandit ini dilengkapi fitur Shuttered Key System. 

Suzuki memperkenalkan model Suzuki GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa Suzuki GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Suzuki GSX150 Bandit Duo Tone.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!