PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menyabet penghargaan terbaik di penghujung 2017 untuk dua produk barunya, yakni Suzuki All New Baleno dan Suzuki Ignis. Keduanya memenangkan kategori dalam ajang penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2017. Suzuki Baleno memenangkan penghargaan untuk kategori Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017, sedangkan Suzuki Ignis meraih penghargaan untuk kategori Best City Car.

Trophy penghargaan untuk Suzuki.”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dari dewan juri ICOTY kepada Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis. Dua penghargaan yang diraih Suzuki menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen, maka prinsip value for money menjadi salah satu faktor penting untuk menciptakan sebuah produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ujar R. Uchiki, GM Strategic Planning PT. SIS.

Suzuki Baleno Hathcback.

Suzuki Baleno, yang baru meluncur saat gelaran GIIAS 2017 telah membuktikan performanya yang mumpuni. Penghargaan Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 ini menjadi pengakuan bahwa fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Baleno sangat inovatif dan bersaing dikelasnya. Suzuki Baleno yang hadir dengan design liquid flow ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti penggunaan platform HEARTECT yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, kabin luas dan ISOFIX yang meningkatkan keamanan saat bepergian bersama bayi atau balita.

Suzuki Ignis.

Walau baru mengaspal tahun ini, Suzuki Ignis telah menunjukkan ketangguhan performanya yang mumpuni melalui tampilan berani pada interior dan eksterior. Didukung oleh desain mobil yang mudah dimodifikasi serta mewakili generasi masa kini, pesona Suzuki Ignis berhasil merebut hati para dewan juri ICOTY 2017 sehingga meraih nilai tertinggi untuk kategori City Car. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!