PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera memperkuat pelayanannya terhadap pelanggan di Jawa Tengah. Ini dibuktikan dengan diresmikannya outlet 3S (Sales, Service, dan Sparepart) PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) memasuki pertengahan semester II tahun ini. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Suzuki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki lewat jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia.

“PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Pati, Jawa Tengah. Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Seiji Itayama (kanan), President Director PT SIS didampingi oleh Johanes Handoko (kiri), Direktur PT. RAM memotong pita sebagai tanda diresmikannya outlet Suzuki dengan fasilitas 3S di Pati, Jawa Tengah.

Pati, Jawa Tengah dianggap memiliki pasar potensial dengan kontribusi sebesar 8 persen dari total market regional Jawa Tengah yakni Semarang dan Kudus, karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan, dan Rembang.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan dari Johanes Handoko yang berkeyakinan bahwa prospektif outlet baru tersebut bagus ke depannya. “Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus kedepannya khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial. Kami optimis outlet 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia Suzuki secara maksimal,” ujar Johanes Handoko selaku Direktur PT. RAM.

Prosesi penandatanganan plakat outlet 3S Suzuki di Pati, Jawa Tengah.

Outlet 3S PT. RAM ini menempati lahan seluas 2.300 m2, dengan total bangunan 1800 m2 dan bertingkat dua. Mengusung desain dan konsep terkini dengan komposisi mewah dan nyaman. Sehingga mampu menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!