Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang sukses menggelar acara Autofest dalam rangka perayaan hari jadinya yang kedua. Mengambil tema “Twogether Become Stronger”, adapun maksud dari tema tersebut yakni selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi lebih kuat dan tetap solid.

Foto bersama di depan panggung utama Autofest.

Puncak acara perayaan tersebut digelar di pelataran parkir Ruko Ayodhya, Minggu (18/3) kemarin. Autofest diisi dengan ragam acara diantaranya ada ajang lomba modifikasi untuk para pencinta otomotif. Konsep dari rangkaian acara ini adalah car meet up dengan beragam acara seperti kontes otomotif, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, Santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin serta staff-nya. Selain itu hadir juga para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) diantaranya dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, Priangan Timur. Dan sejumlah komunitas otomotif lainnya.

Salah satu rangkaian acara Autofest.

Sachrudin berpendapat acara seperti ini positif karena menjadi kampanye untuk tertib berlalu-lintas dapat menjalin silahturahmi baik antar komunitas otomotif. “Dengan adanya kegiatan ini, semangat untuk tertib berlalu-lintas menjadi slogan utama dalam berkendara dan event ini menjadi ajang silaturahmi antar club dan komunitas yang ada di tangerang khususnya,” ujar Sachrudin.

The winners Autofest.

Ajang kontes Autofest itu sendiri diikuti oleh 100 peserta dengan 61 kategori. Pemenang utama alias The King diraih oleh Alvin, Toyota Innova – Carrindo berhak mendapat hadiah Rp. 3 juta, The Nominee disabet oleh Culun, dengan mobilnya VW Scirocco dan menyabet Rp. 2 juta. Sementara The Best Meet Up sejumlah Rp. 300 ribu, dengan mobilnya Honda Civic Nouva. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!